oleh

Sosialisasi Di Kontu, Rajiun Tumada Siap RAPIkan Jalan dan Menjadikan Kontu Sebagai Kota Baru

MUNA-Paslon Bupati Muna Drs. La Ode M. Rajiun Tumada, M, Si dan H. La Pili, S.Pd terus melakukan Sosialisasi ke wilayah Kabupaten Muna untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih paslon berakronim RAPI di Pilkada Muna 09 Desember 2020 mendatang.

Dalam sosialisasinya di wilayah Kontu calon Bupati Muna Rajiun Tumada menyampaikan jika dirinya dan H. La Pili terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muna akan memperbaiki infrastruktur jalan.

“Insya Allah kalau pasangan RAPI menjadi Bupati Muna periode 2021 mendatang maka jalan yang selama ini tidak di perhatikan kami akan mengaspal jalan di wilayah kontu dan menjadikan kontu sebagai kota baru tanpa kita menimbun laut,” ujar, Rajiun, Senin (28/09/20)

Lanjut kata Rajiun, ini bukan bicara janji tetapi kita bicara kenyataan.

“Masyarakat Muna bisa melihat hasil pembangunan saya di Mubar semua itu masyarakat yang menilai dan masyarakat sudah merasakan semua,saya sebagai Bupati hanya membangun,”ucapnya.

Selain itu Rajiun Tumada berharap kepada masyarakat jangan meragukan kepemimpinan pasangan RAPI.

“Kami mempunyai gagasan dan ketika kami di berikan amanah oleh masyarakat, Insya Allah kita akan membangun Kabupaten Muna dengan sungguh-sungguh,”tuturnya.

“Jadi, jangan percaya issu-issu yang mengatakan Program Keluarga Harapan (PKH) , program Blbenah rumah adalah program Bupati Muna tetapi program itu merupakan program pemerintah Pusat untuk di berikan kepada Masyarakat melalui Pemerintah Daerah,” jelasnya.

Reporter : Akbar

Redaktur : Sacriel

News Feed