oleh

Ratas Penanganan Pasar Karisa, Paris Yasir: Langka Strategis Mempercepat Relokasi Pedagang

JENEPONTO – Menindaklanjuti rapat pimpinan pembahasan penangganan pasar karisa Jeneponto pada Coppe Morning Pada hari Minggu tanggal 28 September Kemarin.

Pemerintah Kabupaten melaksanakan rapat terbatas. Dalam rapat tersebut, di sepakati untuk pembentukan tim penangganan pemulihan pasca terbakarnya pasar karisa. Di ruang wakil bupati Jeneponto. Selasa (29/09/2020).

Rapat Terbatas (Ratas) dihadiri oleh, Kadis perindag, Asisten ekonomi, Kasatpol PP, Kadishub, Camat Binamu, Kabag Hukum, dan kabag pemerintahan.

Dalam rapat tersebut, disepakati bahwa tim penangganan pemulihan pasar karisa iyalah, Wakil Bupati H.Paris Yasir dan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar selaku pengarah, Beserta Kapolres, Dandim 1425 dan Kajari Jeneponto.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Melalui Kabag Humas Pemkab Jeneponto Mustaufiq, Menggatakan bahwa hari ini saya perintahkan segera pergunakan fasilitas yang ada untuk merelokasi para pedagang, semua diatur secara baik dan kesampingkan ego masing masing.

“Pemerintah akan tetap hadir di setiap kebijakan untuk kemaslahatan bersama,” ungkapnya.

Hal pernyataan yang sama disampaikan, wakil bupati H. Paris Yasir, juga menyampaikan “Bahwa tim akan mengambil langkah strategis dalam mempercepat realokasi para pedagang sehingga ada kepastian,” pungkas Paris Yasir.

Reporter : Firman.

News Feed