Daerah

Polres Bangka Barat diperiksa Tim Wasops Polda Babel Dalam Operasi Mantap Praja Menumbing 2020

×

Polres Bangka Barat diperiksa Tim Wasops Polda Babel Dalam Operasi Mantap Praja Menumbing 2020

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG – Tim Itwasda Polda Kep. Babel yang dipimpin oleh Irwasda Kombes Pol. Drs Achmad Marhaendra, SH dan didampingi oleh Auditor Madya TK. III Kombes Pol Ahmad Basahil, Sik, MH, beserta tim melaksanakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan dokumen (Was ops) Operasi Mantap Praja Menumbing TA. 2020 di Polres Bangka Barat. Selasa, (29/09/2020).

Kedatangan tim Was Ops Itwasda Polda Babel disambut oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bersama PJU Polres Bangka Barat di Mako Polres Bangka Barat .

Click Here

Ketua Tim, Irwasda Kombes Pol. Drs Achmad Marhaendra, SH mengatakan kegiatan pengawasan Operasi Mantap Praja Menumbing TA. 2020 Polres Bangka Barat bertujuan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap jalannya segala administrasi operasi pelaksanaan Pilkada serentak yang menurut jadwal akan dilaksanakan 9 Desember 2020 sehingga tidak ada terjadinya penyimpangan.

“Pelaksanaan Operasi wilayah kemandirian dengan sandi Mantap Praja Menumbing 2020 berbeda dengan pemilu sebelumnya karna adanya pandemi Covid 19 ,dalam setiap pengamanan per tahapan harus selalu memperhatikan protokol kesehatan karena situasi pandemi Covid 19 saat ini,” tutur Ketua tim Wasops.

” Kami Wasops hanya sebagai konsultan, memberikan masukan dan pembenaran apabila terdapat penyimpangan dalam pengelolaan dalam bidang operasi, sdm, logistik dan anggaran” ujar Ketua Tim.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menjelaskan bahwa Polres Bangka Barat telah melengkapi permintaan dokumen pendukung dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Menumbing 2020.

“Kita telah melengkapi dokumen yang diperlukan tim Wasops, kiranya arahan dan masukan dari tim Wasops Itwasda Polda Kep. Babel dapat mendukung kelancaran berjalannya operasi Mantap Praja Menumbing 2020,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Reporter : Budi.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d