oleh

Gelar Penguatan Struktur Partai Gerindra di Kecamatan Turatea, Ketua DPC Jeneponto Sampaikan Ini

JENEPONTO – Demi memperkuat struktur Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto, Kali ini Dewan Perwakilan Cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto

Kembali menggelar penguatan struktur tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Anak Ranting di Kecamatan Turatea.

Ketua DPC Partai Gerindra Andi Baso Sugiarto, Ketua PAC, hingga anak ranting di 11 desa bersama kurang lebih dua puluh orang hadiri pengguatan sturktur partai, di Desa Kayuloe Timur Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Senin, ( 28/9/2020).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto, Andi Baso Sugiarto (ABS), Menggatakan dalam sambutanya, kegiatan ini merupakan pengguatan stuktur partai Gerindra, sekaligus silaturhmi kepada PAC dan Anak Ranting di kecamatan Turatea.

“Silaturahmi ini tujuanya sangat penting, apalagi diwajibkan bahkan dalam pertemuan pertemuan apa pun, apalagi diagenda partai ini, dimana sebelumnya tidak pernah dilakukan diawal 2020 ini,” kata Andi Baso Sugiarto.

Menurutnya, Partai Gerindra kedepanya harus melakukan langkah langkah yang pertama, yaitu pengguatan sturktur, kapan sturktur anak ranting tidak begitu kokoh yakin dan percaya pasti perintah instruksi partai tidak akan sampai ketingkat desa dan masyarakat itu yang paling utama.

“Kenapa saya lakukan langkah ini, itu adalah agenda Partai untuk tahun 2020, ada target yang diberikan, semua Partai juga begitu. Namun Partai Gerindra itu wajib, yang paling utama adalah pengguatan sturktur tingkat desa. Malah nanti kalaw kita sepakat hari ini sampai Per TPS perdesa,” tegasnya.

Karaeng Tompo sapaanya itu, berharap kepada anak ranting mempunyai ide ide untuk bisa kita lakukan didesata, apakah itu kegiatan seperti olahraga, kegiatan bagi perempuan dan kita akan turungkan tenaga pendidik, jangan hanya sebatas disini tapi kita butuhkan pikiran apa yang kita lakukan didesanya masing masing.

“Mudah mudah dalam pertemuan penggutan sturktur partai gerindra dan silaturahmi PAC dan Anak Ranting, insy allah saya akan liat progresnya anak ranting ini, bagimana dengan komunikasi hubungan dengan DPC apa progres kedepanya,” harapnya.

Pesan Ketua DPD Provensi Sulawesi Selatan Partai Gerindra H.Andi Iwan Darmawan Aras, melalui Andi Baso Sugiarto (ABS), menyampaikan selaku orang Partai Gerindra dalam perhelatan pemilu Pilkada dan Walikota Makassar, agar mendukung dan memilih Partai Pengusung disetiap Kabupatan dari Partai Gerindra.

“Demi merai kemenangan apa yang merupakan usungan partai gerindra di pilkada dan pilwali agar mendukung dan memilih, saya sampaikan ke PAC dan Anak Ranting apabila ada keluarga seperti di Makassar, bulukumba agar memilih usungan partai gerindra,” ucap Mantan Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Priode 2014-2019 itu.

Reporter : Firman.

News Feed