oleh

Dimasa Pandemi Covid-19, SLB Negeri 1 Jeneponto Lakukan KBM Secara Luring

JENEPONTO – Untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah luar biasa (SLB) Negri 1 Jeneponto semua guru kelas dan mapel rutin melaksanakan kegiatan kunjungan di setiap rumah murid, demi terlaksananya proses pembelajaran siswa SLB Negri 1 Jeneponto, Kelurahan Monro-Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, provinsi Sulawesi Selatan, agar tidak ketinggalan ilmu pengetahuannya, Selasa, (29/09/2020).

Menurut pelaksana tugas (PLT) Kepala Sekolah (Kepsek), Salmawati, S, S.Pd. M.Pd., “Kami ingin murid SLB Negri 1 jeneponto mendapatkan ilmu pengetahuan yang berkualitas dan bisa membawa nama sekolah yang lebih baik dari sebelumnya, karena kami tidak ingin murid yang bersekolah di sini ketinggalan dari sekolah-sekolah yang lain, kami ingin melihat ada perkembangan di sekolah ini,” terang Salmawati.

Lanjut Salmawati, “Alhamdulillah selama saya di sini peningkatan perawatan sekolah sudah nampak jelas kelihatan, begitu pula pengadaan kebutuhan sekolah sudah ada perkembangan dari sejak kami menjabat pelaksana tugas kepala sekolah di sini,” imbuhnya.

“Besar harapan saya agar segera berakhir covid 19 dan semua murid anak – anak sekolah bisa kembali di sekolah mengikuti pembelajaran karena murid anak sekolah juga sudah rindu dengan suasana sekolah, begitu pula guru-guru kelas sudah merindukan ruangan kelasnya untuk menempati proses belajar mengajar,” tutupnya.

Reporter : Amrianto.

Komentar

1 komentar

  1. Hello there, There’s no doubt that your web site might be having internet browser compatibility issues.

    Whenever I look at your site in Safari, it looks fine however when opening in IE, it has some overlapping issues.
    I simply wanted to give you a quick heads up!
    Aside from that, excellent website!

Komentar ditutup.

News Feed