Daerah

Peringati HUT Polantas Ke-65, Polres Bangka Barat Gelar Syukuran

×

Peringati HUT Polantas Ke-65, Polres Bangka Barat Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT – Polres Bangka Barat menggelar Acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 tahun 2020. Yang di laksanakan di Mako Sat Lantas Polres Bangka Barat, Selasa (22/09/2020)

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K dihadiri Para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh Personel Satlantas Polres Bangka Barat.

Click Here

“Hari ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 65, yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September, walaupun Syukurannya kita laksanakan secara sesederhana,” kata Kapolres Bangka Barat

“Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya,” sambungnya.

Agar di hari ulang tahun Polantas Bhayangkara ke 65 tahun ini, dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian Polantas semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental .

“Terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan fungsi lalu lintas. Keteladanan Leadership yang Transpormatif dan memberdayakan, menginspirasi, memberikan solusi bagi terwujudnya polisi lalu lintas yang unggul,” ucap Kapolres Bangka Barat.

Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres yang diserahkan kepada Kasat Lantas dan dan juga diserahkan kepada anggota Sat Lantas Polres Bangka yang termuda Briptu Deni Eka Sitorus.

Reporter : Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d