Daerah

Patut Diapresiasi, Kelurahan Manongkoki Siapkan Layanan Internet Gratis Bagi Anak Sekolah 

×

Patut Diapresiasi, Kelurahan Manongkoki Siapkan Layanan Internet Gratis Bagi Anak Sekolah 

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk belajar dirumah, pemerintah Kelurahan Manongkoki membuka layanan internet gratis bagi anak sekolah yang ada di wilayah Kelurahan Manongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Rabu (23/09/2020).

Lurah Manongkoki, Subair. S.Sos mengatakan bahwa tujuan Pemerintah Kelurahan Manongkoki memberikan layanan internet gratis untuk memberikan akses bagi masyarakat kurang mampu yang mempunyai anak sekolah untuk dapat tetap melakukan proses pendidikan secara Daring (Dalam jaringan) sesuai program kementrian Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia, dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, jelasnya Subair.

Click Here

“Semoga dengan adanya layanan ini, masyarakat dapat menjadikan bahwa dengan adanya pandemi ini bukan alasan untuk tidak dapat memperoleh pendidikan dan ikut mendukung mencerdaskan anak bangsa serta mengajak para peserta didik yang ada di Wilayah Kelurahan Manongkoki yang tidak mempunyai akses internet untuk bisa datang di Kantor Kelurahan Manongkoki.

Demi mewujudkan Takalar yang cerdas, unggul sejahtera dan bermartabat sekaligus juga memperkenalkan ke masyarakat tentang telah berdirinya Institut Tekhnologi Pertanian di Kabupaten Takalar, tutup Subair. S.Sos

(Suherman.S.Pd)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d