Daerah

Dibantu Masker, Gubernur Banten Apresiasi ke Angkasa Pura II

×

Dibantu Masker, Gubernur Banten Apresiasi ke Angkasa Pura II

Sebarkan artikel ini

SERANG – Pemerintah Provinsi Banten menerima bantuan bina lingkungan dari PT. Angkasa Pura II sebanyak 50.000 masker. Adapun simbolis penyerahan oleh Direksi PT. Angkasa Pura II diterima oleh Gubernur Banten Wahidin Halim beserta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten, Rabu, (22/09/2020).

Gubernur Banten Wahidin Halim mengapresiasi atas kepedulian PT. Angkasa Pura II dalam pencegahan dan penanganan covid-19 di Provinsi Banten.

Click Here

“Terima kasih atas perhatian PT. Angkasa Pura II yang telah memberikan bantuan masker kepada Pemerintah Provinsi Banten untuk dibagikan kepada masyarakat. Covid ini harus kita tangani bersama-sama dan kita semua harus kompak,” ujar Gubernur Banten saat menerima simbolis bantuan masker.

“Kalau berbicara perang, kita sedang berperang melawan virus corona, dan senjata yang kita bisa gunakan diantaranya untuk memerangi virus itu dengan pakai masker, cuci tangan, jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Wahidin Halim juga menghimbau agar masyarakat terus meningkatkan kesadaran dan disiplin yang tinggi untuk mencegah virus covid-19.

“Saya mengimbau agar kita semua dan juga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin yang tinggi sebagai bentuk mencegah dan melawan covid-19,” kata Gubernur WH.

Diketahui berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten bahwa saat ini Provinsi Banten berada diurutan ke 14 angka covid-19 di nasional.

Selain itu, Direktur Operasi dan Pelayanan PT. Angkasa Pura II Muhammad Wasid menyampaikan dukungannya pada pemerintah Provinsi Banten dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kami dari PT. Angkasa Pura II sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten dalam upaya penanganan dan pencegahan covid-19 di Provinsi Banten. Kami juga siap bersinergi atas diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini telah diterapkan. Kami juga melakukan dan menerapkan protokol kesehatan di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Muhammad Wasid.

Reporter : Usep_Red.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d