DaerahPendidikan

Antusias Para Pelajar Laksanakan Daring di Pangkalan Sandar Kapal Sungai Liat

×

Antusias Para Pelajar Laksanakan Daring di Pangkalan Sandar Kapal Sungai Liat

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG – Pangkalan Sandar Kapal sungai liat Ditpolair Polda Kep Babel ramai dengan kehadiran para pelajar siswa siswi SD yang ingin memanfaatkan wifi secara gratis untuk kegiatan belajar daring dimasa pandemi Covid-19, Jum’at (18/09/2020), pagi.

Dari pantauan media, para pelajar yang melaksanakan belajar daring ini merasa senang dan antusias mengikuti pembelajaran bersama di Pangkalan Sandar kapal sungai liat.

Click Here

Sebelumnya Bripka Heri Irawan SH komandan kp 2009 mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung kegiatan belajar secara online dan membantu para ibu ibu Nelayan yg mana tidak mempunyai biaya untuk membeli paket Hp sehingga Komandan kapal dengan no lambung 2009 Polda Bangka Belitung melaksanakan program wifi gratis untuk masyarakat Nelayan di wilayah sungai liat kabupaten bangka.

“Wifi yang dipasang di pangkalan sandar kapal sungai liat kab bangka ini semoga dapat membantu orang tua siswa yang sedang kesulitan ekonominya untuk membeli kuota internet untuk anaknya belajar online ,” ujar heri.

Sementara, salah satu orang tua pelajar yang datang di pangkalan sandar kapal sungai liat mengaku sangat senang, Ia merasa terbantu karena bisa belajar dengan lancar, fasilitas wifi gratis membantu memudahkan dalam mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya.

“Saya senang dan terbantu dengan fasilitas ini, internetnya lancar dan kami bisa menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru hari ini,” kata salah satu pelajar dr pantai Rambak yang tidak ingin namanya dipublikasikan.

Reporter : Budi.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d