DaerahHot News

Bupati Jeneponto Bersama Istrinya Terkonfirmasi Positif Covid 19

×

Bupati Jeneponto Bersama Istrinya Terkonfirmasi Positif Covid 19

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO-Hasil Pemeriksaan Laboratorium berdasarkan hasil Swab pada tanggal 13 September 2020, maka hasil dinyatakan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama istrinya, Hj Hamsiah Iksan terkonfirmasi Positif Covid 19.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, Mustaufiq mengatakan bahwa berdasarkan hasil swab Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama istrinya, Hj.Hamsiah Iksan, terkonfirmasi positif covid 19.

Click Here

Meskipun kami tidak merasakan gejala atau Orang Tanpa Gejala (OTG),” tulisnya dalam rilis Kabag Humas Jeneponto, Mustaufiq. Selasa (15/9/2020).

Lebih lanjut dikatakan, pemberitahuan hasil swab di terima pada sore hari 14 september 2020, sekitar pukul 18.00.

“Olehnya, sejak hari ini hingga dua minggu kedepan Bupati beserta istrinya akan menjalani isolasi mandiri di kediaman dan akan dipantau oleh tim kesehatan dikoordinasi langsung oleh Kadis Kesehatan, Syusanti Mansyur.” ungkapnya.

Mustaufiq juga menyampaikan, untuk aktivitas kegiatan perkantoran Bupati tetap memantau dan menjalankan aktivitas melalui virtual dan untuk sementara waktu Bupati bersama istrinya tak menerima tamu sampai tahap isolasi mandiri selesai dan hasil swab akhir dinyatakan sudah sembuh.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat, para aparatur sipil, dan kerabat yang perna kontak langsung dengan Bupati dan istrinya beberapa hari ini, untuk secara sukarela memeriksakan diri, guna memastikan kondisi masing masing dan tidak panik tapi tetap waspada serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Mustaufiq.

(Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d