oleh

Ibrahim Salim bersama Saiful Jihad Mengudara di Radio 97.0 Harmoni FM

TAKALAR-Upaya melibatkan masyarakat dalam pengawasan partisipatif terus dilakukan oleh Bawaslu, salah satunya Sosialisasi yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Takalar bersama dengan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan yang terus membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya nilai nilai demokrasi.

Kegiatan sosialisasi kali ini dilakukan dengan cara mengudara di Radio 97.0 Harmoni FM pada Kamis (10/09/2020) yang dipusatkan di Stasiun Radio 97.0 Harmoni FM, Jl. Tisi Efendi Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Ibrahim Salim, S.S selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar bersama dengan Drs. Syaiful Jihad, M. Ag selaku Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, dalam segmen “Anak Muda Harmoni FM” pada pukul 12.30 wita.

Syaiful Jihad sebagai narasumber menyampaikan bahwa “Upaya untuk mendorong melibatkan masyarakat dalam pengawasan partisipatif itu menjadi penting, Keterlibatan masyarakat dalam pengawasan partisipatif disini sebagai upaya membangun kesadaran dan mengawal proses domokrasi yang lebih sehat” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Syaiful Jihad, “Saya kira Takalar salah satu Kabupaten yang telah banyak melakukan langkah-langkah strategis untuk mengajak masyarakat berpartisipasi hal ini yang kemudian mengantarkan Bawaslu Kabupaten Takalar di Tahun 2019 lalu mendapatkan Bawaslu Award.

Sementara itu Ibrahim Salim mengapresiasi Pihak Radio 97.0 Harmoni FM, yang selama ini menjadi mitra Bawaslu Kabupaten Takalar

“Kami harap Radio 97.0 Harmoni FM tetap menjadi mitra Bawaslu Takalar sebagai corong informasi dalam mengedukasi masyarakat terkait isu isu demokrasi, hal ini tentunya akan menjadi sebuah wadah bagi kami untuk menyosialisasikan pengawasan partisipatif di Kabupaten Takalar” ungkapnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selesai pada pukul 13.30 wita dan dilanjutkan dengan program hiburan Radio 97.0 Harmoni FM.

(Humas Bawaslu Takalar)