oleh

Radmida Dawam Buka Acara Seleksi Kegiatan POPDA Tingkat Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG-Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam membuka acara Seleksi Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2020, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Depati Bahrin Kota Pangkalpinang. Selasa (6/10/2020)

POPDA ini berlangsung dari tanggal 6-9 Oktober 2020 ini akan mempertandingkan 8 cabang olahraga yaitu pencak silat, sepak bola, sepak takraw, voli lapangan, bulutangkis, basket, tenis lapangan, dan tenis meja dengan memperebutkan 213 medali dan 10 tropi piala.

Selain sebagai ajang silaturahmi para pelajar yang mencintai olahraga, tujuan utama dari POPDA itu sendiri untuk mencari bibit-bibit baru yang akan mengharumkan nama Kota Pangkalpinang di tingkat provinsi bahkan nasional.

Sekda Kota Pangkalpinang dalam upaya berharap POPDA sendiri berkesinambungan dilaksanakan dalam rangka mengukur kemampuan pelajar untuk meraih prestasi di bidang olahraga.

“Kami juga tidak mau mengambil kesempatan untuk mewakili mewakili Provinsi Bangka Belitung wajib meraih juara, tetapi kita-sama-sama berharap dan berupaya jangan lepas ya juara umum kota Pangkalpinang di tingkat provinsi,” ujar Radmida.

Radmida juga berpesan agar para peserta yang bertanding mengedepankan sportivitas serta semangat dari para peserta, wasit, panitia dan juga para guru menjadi hal positif demi kelancaran dalam setiap pertandingan.

Di akhir krisisnya, tidak lupa Sekda Kota Pangkalpinang juga menekankan agar semua yang terlibat dalam POPDA Tingkat Kota Pangkalpinang tahun 2020 tetap mengikuti protokol kesehatan.

Peringatan panitia serta wasit agar peringatan pelajar pertandingan untuk tetap patuh protokol kesehatan.

“Semoga adik-adik semua dalam keadaan sehat, saya ingatkan tetap ikuti protokol kesehatan karena POPDA dilaksanakan dalam situasi pandemi covid-19, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan serung-sering cuci tangan sehingga menjadi contoh bagaimana.

(Budi)

News Feed