Daerah

Danramil Labuhan Maringgai Hadiri Penilaian Lomba Poskamling

×

Danramil Labuhan Maringgai Hadiri Penilaian Lomba Poskamling

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Komandan Koramil (Danramil) 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Heriadi Gustian diwakili Babinsa Sertu Budiono menghadiri penilaian lomba Poskamling dalam rangka Kapolres Cup, di Dusun II, Desa Karya Tani, Kecamatan Labuhan Maringgai, Rabu (2/9/2020).

Turut hadir ketua tim penilai Kompol Bambang Supeno, Wakil ketua tim IPTU MGS. M. Arif, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yahya Karyadi, S.Ag.M.Si, Kapten Inf. Syamsudin (penilai), KH. Muslih (penilai), Ketua Pokdarkamtibmas Labuhan Maringgai Asep Makmur, Ketua Pokdarkamtibmas Karya Tani Nyoman Robin, Kades Karya Tani Nuryadi dan anggota Linmas.

Click Here

“Selamat datang kepada rombongan tim penilai, kami mewakili masyarakat merasa bangga karena Desa Karrya Tani mewakili Kecamatan Labuhan Maringgai maju untuk mengikuti lomba pos kamling tingkat Polres Lamtim, semua persiapam pos kamling ini tidak lepas dari bimbingan Danramil dan Kapolsek serta kerjasama dengan masyarakat Desa Karya Tani khususnya Dusun II, selanjutnya kami kami mohon bimbingan serta arahan untuk kemajuan pos kamling Desa Karya Tani,” Tutur Kades Nuryadi

Sementara ketua tim penilai Kompol Bambang Supeno mengatakan,”kedatangan kami bersama rombongan ke Desa Karya Tani adalah perintah dari Kapolres untuk melakukan penilaian lomba pos kamling tingkat Polres Lamtim, adapun tim penilai terdiri dari 3 unsur yakni, Unsur TNI, Polri dan Pokdarkamtibmas.” Ucapnya

“Selanjutnya Covid-19 bukan untuk di takuti melainkan perlu di waspadai, oleh karena itu kita harus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak serta menjaga kesehatan.”

“Perlu diketahui bahwa sebentar lagi pada Bulan Desember 2020 Kabupaten Lampung Timur akan melaksanakan Pilkada serentak, mari bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi ini, selanjutnya kami dan rombongan akan melakukan penilai secara obyektif dan profesional,” Pungkas Kompol Bambang Supeno.

Reporter : Asril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d