Pendidikan

SDN 2 Tanjung Kesuma Sukseskan Rehabilitasi Gedung Sekolah

×

SDN 2 Tanjung Kesuma Sukseskan Rehabilitasi Gedung Sekolah

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR –Bantuan pemerintah melalui DAK (Dana Alokasi Khusus) bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dalam berlangsungnya proses belajar mengajar pada setiap instansi pendidikan sampai saat ini terus terkucurkan dan terealisasi.

Seperti halnya pada SDN (Sekolah Dasar Negri) 2 Tanjung Kesuma Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur,menerima bantuan DAK (Dana Alokasi Khusus) untuk kegiatan rehabilitasi gedung sekolah untuk 3 (tiga) ruang kelas dengan anggaran nominal sebesar Rp. 210.000.000,-.Rabu ( 2/9/2020).

Click Here

Drs.Kemal Gultom,MM saat di temui wartawan sekilasindonesia.id berbincang – bincang di ruang kerjanya mengatakan, semoga dengan adanya bantuan DAK (Dana Alokasi Khusus) ini siswa/i merasa lebih tenang serta nyaman.

“Dengan ada nya bantuan rehab ini,semoga anak didik, siswa/i kami selalu betah,nyaman serta tenang dalam berlangsungnya kegiatan belajar dan mengajar,” ucap Drs.Kemal Gultom,MM.

Lebih lanjut Drs, Kemal Gultom,MM. selaku kepala sekolah SDN 2 Tanjung Kesuma mangatakan “Terus jalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, dan dalam pelaksanaan pengerjaan bangunan ini kami bersama komite sekolah berusaha untuk menciptakan bangunan yang kuat dan sesuai dengan gambar dan RAB (Rencana Anggaran Belanja) yang sudah di tentukan oleh Consultant,” pungkas Drs.Kemal Gultom,MM.

Sementara di tempat yang sama,Sugiyo selaku ketua komite dan juga sebagai ketua pelaksana jalannya pembangunan SDN 2 Tanjung Kesuma menambahkan.

“Iya,sebelum pengerjaan pembangunan di laksanakan,saya terlebih dahulu berkordinasi dengan Konsultan yang bertujuan supaya dalam pelaksanan pembangunan ini,dan untuk di ketahui bahwa dalam pengerjaan bangunan ini kami laksanakan sesuaikan dengan gambar dan petunjuk RAB yang sudah di siapkan oleh Consultant,” Tandas Sugiyo.

Reporter :Asril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d