Daerah

Mentri Pergerakan Fisip UHO Nilai Pemkab Muna Tidak Serius Menangani Penyebaran Covid-19

×

Mentri Pergerakan Fisip UHO Nilai Pemkab Muna Tidak Serius Menangani Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini

KENDARI-Pemerintah Kabupaten Muna dinilai lamban dan tidak serius dalam menangani penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Muna.

Saat ini masyarakat dibuat resah dengan adanya berita yang beredar di media sosial salah seorang warga yang diduga meninggal terpapar covid-19 tiba-tiba di kuburkan oleh beberapa petugas yang memakai hamzat atau alat pelindung diri (APD) Lengkap Di pengkuburan warangga.

Click Here

Mentri pergerakan Fisip Faan Campus, mengaku kecewa dengan tidak seriusnya pemerintah Kabupaten Muna dalam menangani penyebaran virus Corona.

“Saya menilai Pemkab Muna hari ini lebih fokus mengurus kepentingan politiknya  dan mengabaikan pencegahan Covid-19, hal ini dibuktikan dengan adanya acara penjemputan Bupati Muna Barat dan Bupati Muna di pelabuhan nusantara Raha pada hari Minggu, (09/08-2020 ) dan kamis (13-08-2020) dengan tidak mematuhi protokol kesehatan .Ini sebenarnya ada apa!!,” ujar,  Faan Campus (15/08/2020).

Faan campus mengaku heran dengan Pemkab Muna, yang seharusnya tidak mengadakan kegiatan apapun yang bentuknya mengundang keramaian apalagi tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan. “Kita ketahui bersama Penyebaran covid-19 makin hari makin bertambah di wilayah sultra,” tambahnya.

Foto: Mentri Pergerakkan fisip UHO, Faan Campus. Foto/Istimewa

Olehnya itu saya meminta Bupati Muna segera mengambil kebijakan strategis serta langkah tegas Untuk fokus memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Lantas kalau bukan Pemkab Muna yang memikirkan, siapa lagi!!. Jangan sampai mengorbankan nyawa masyarakatnya,” tuturnya.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d