DaerahHuKrim

Tim Dari Bid Propam Polda Sulsel Lakukan Monitoring dan Pengawasan Program Quickwins di Polres Pangkep

×

Tim Dari Bid Propam Polda Sulsel Lakukan Monitoring dan Pengawasan Program Quickwins di Polres Pangkep

Sebarkan artikel ini

PANGKEP-Polres Pangkep menerima kunjungan Tim Dari Bid Propam Polda Sulsel program quick wins Tahun 2020 Giat 6 diruang Aula Andi Mappe Mapolres Pangkep.

Dimana Tim dari Bid Propam Polda Sulsel yang di pimpin ketua Tim AKP Abd. Rahman diterima dan didampingi langsung oleh Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji S.I.K. Rabu (5/8/2020)

Click Here

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan monitoring program quick wins Tahun 2020 Giat 6 “Polisi sebagai penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib sosial diruang Publik”Periode B09 Juli, Agustus dan september 2020

“Dalam arahannya Selaku Ketua Tim mengajak seluruh penanggungjawab bersama operator serta seluruh Satuan Kerja (Satker) sebagai fungsi pendukung agar melaksanakan masing-masing kegiatan dengan maksimal dan semua operator punya peran penting atau saling keterkaitan” Kata AKP Abd. Rahman

“Siapkan seluruh data pendukung sesuai yang telah ditentukan, selanjutnya dientry melalui aplikasi online, dan akan dinilai secara berjenjang mulai dari tingkat Polda hingga Mabes Polri. Mari kita bekerja sungguh-sungguh sehingga Polres nantinya mendapat hasil yang bagus.” Pungkasnya.

Giat ini dihadiri oleh Para kabag dan Kasat dan serta para Kasi jajaran Polres Pangkep selaku penanggung jawab dan pendukung program quickwins serta para operator quickwins masing masing Bagian dan satuan Fungsi.

(Rezki)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d