Daerah

Jelang HUT-RI Ke 75, FKPP Resmikan Turnamen Olahraga Bulu Tangkis

×

Jelang HUT-RI Ke 75, FKPP Resmikan Turnamen Olahraga Bulu Tangkis

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 (HUT RI 75) Forum Komunikasi Pemuda Pagelaran (FKPP) bekerjasama dengan Komunitas Nasional Pemuda Independent (KNPI) Karangtaruna Kecamatan Pagelaran mengadakan Turnamen Bulu Tangkis yang diikuti oleh beberapa pemain dari 12 Desa di kecamatan Pagelaran yang akan di selenggarakan di halaman belakang Polsek Pagelaran. Rabu, (05/08/2020).

Yoyon Sujana, Selaku anggota Dewan Provinsi juga turut hadir saat peresmian Rabu, (05/08/2020), guna untuk memberikan apresiasi agar menjadi motipasi yang lainnya meski memasuki New normal pandemi virus Covid-19 masyarakat masih bisa melakukan kegiatan guna untuk memeriahkan HUT-RI 75 dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Click Here

Masih ungkap Yoyon Sujana, harapan nya FKPP selalu giat dan selalu memberikan dukungan untuk kegiatan pemerintah dan selalu melakukan kegiatan seperti yang sudah sering di lakukan di wilayah Kecamatan Pagelaran.

Ipit Supriatna selaku ketua Forum Komunikasi Pemuda Pagelaran (FKPP) mengatakan, “Saya beserta anggota juga siap dengan do’a dan dukungan semua kalangan terutama masyarakat sekitar demi terwujudnya Pagelaran kreatif dan kondusif,” tutupnya.

Reporter : Andi (mat).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d