Daerah

Dandim 0429/Lamtim Pimpin Acara Korp Raport Perwira Kodim dan Sertijab Ketua Ranting Sejajaran Persit KCK Cabang LIV

×

Dandim 0429/Lamtim Pimpin Acara Korp Raport Perwira Kodim dan Sertijab Ketua Ranting Sejajaran Persit KCK Cabang LIV

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Acara yang di pimpin oleh Komandan Kodim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis ini berlangsung di Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Kamis, (06/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan, “Terima kasih kepada Lettu Chb. Suyatno yang selama ± 2 Tahun bertugas di Kodim 0429/Lamtim dengan baik, dan selanjutnya akan bertugas sebagai wadan unit Intel Korem 043/Gatam mudah-mudahan di satuan baru nanti akan lebih baik lagi dalam melaksanakan kedinasannya,” ujarnya.

Click Here


“Selanjutnya saya berpesan setelah pindah dari satuan ini jangan sampai memutuskan tali silaturahmi, tetap jalin komunikasi dengan kami kodim 0429/Lamtim, bilamana ada kegiatan di Lampung timur pintu kami terbuka buat pak Yatno beserta keluarga besar,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Hal senada dikatakan oleh Lettu Chb. Suyatno bahwa, “Kami merasa bangga dan bahagia bisa bertemu dan bersaudara di kodim Lamtim dengan perjuangan dan kekompakan para rekan rekan perwira sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik, permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh warga kodim 0429/Lamtim jika ada salah kata dan ucap selama kita bergabung,” katanya.

“Mohon Do’a dan supportnya agar saya bersama keluarga nanti di satuan baru yakni Korem 043/Gatam dapat menjalankan tugas dengan baik, 2 Tahun kita berkumpul di kodim lamtim dibawah pimpinan Dandim yang baru terasa akrab dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan yang sangat tinggi mudah-mudahan kedepan Kodim ini semakin jaya dan dikenal masyarakat luas,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Dandim yang di dampingi Ketua Persit secara simbolis memberikan cindera mata kepada Lettu Chb. Suyatno yang sebentar lagi akan bertugas di satuan baru sebagai Wadan Unit Intel Korem 043/Gatam.

Selain Dandim, tampak hadir Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0429/Lamtim, Ketua Persit KCK Cabang LIV Ny. Hj. ST. Hasmah M. Darwis, wakil ketua Persit beserta pengurus dan ibu ibu Perwira jajaran Kodim.

Reporter : Asril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d