DaerahPolitik

Terbukti Berjuang dan Membangun untuk Kesejahteraan Masyarakat, Millenial dan Emak-emak Muna Dukung Rajiun Menjadi Bupati di Pilkada 2020

×

Terbukti Berjuang dan Membangun untuk Kesejahteraan Masyarakat, Millenial dan Emak-emak Muna Dukung Rajiun Menjadi Bupati di Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini
Foto: Rajiun Tumada Saat di Peluk Emak-emak Kabupaten Muna. Foto/Istimewa

MUNA-Bupati Kabupaten Muna Barat,  La Ode M. Rajiun Tumada dinilai terbukti dan konkrit memperjuangkan masyarakat Mubar selama Tujuh tahun melakukan pembangunan di wilayah Mubar.

Atas perjuangannya, kinerjanya yang pro rakyat, Emak-emak dan Millenial Kabupaten Muna menyuarakan dukungan Pemimpin Pro rakyat tersebut untuk menjadi Bupati Muna pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna bulan Desember 2020.

Click Here

“Pak Rajiun terbukti bekerja nyata untuk masyarakat, banyak bantuan yang telah beliau berikan agar memajukan masyarakat,” ujar salah satu Emak-emak Muna, Wa Ode Kudusia, Minggu (02/08/2020).

“Saya mendukung pak Rajiun menjadi Bupati Muna selanjutnya, beliau memang sangat baik dan cerdas untuk memimpin Muna di masa mendatang,” tuturnya.

Dikatakannya, La Ode M. Rajiun Tumada telah melakukan program kerja yang pro rakyat Muna Barat dari pembangunan jalan, bantuan pakaian sekolah gratis dan bantuan lainnya serta pembagian TPP bagi PNS.

“Jadi,  kami masyarakat Muna, sangat mendambakan dan menginginkan Rajiun Tumada menjadi Bupati Muna. Apapun Partainya, kami masyarakat Muna tetap memilih dan mendukung Rajiun jadi Bupati. Maimo Rajiun,  Tasiangko, Tamantagiko Rajiun, ” ujarnya.

Tidak jauh berbeda, Millenial Muna yakni Kaka Cil menyatakan Bakal Calon Bupati Muna Rajiun Tumada memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat kecil.

“Pak Rajiun pemimpin yang baik,  dekat dengan  rakyatnya,  pemimpin cerdas dan membangun. Pemimpin pro rakyat, belaiu adalah sosok pemimpin yang tepat menjadi Bupati Muna kedepan. Kami dari pemuda millenial Muna menyatakan sikap “apapun Partainya, kami tetap memilih dan mendukung Rajiun Tumada pada 9 Desember 2020 nanti,” tegasnya.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d