oleh

H Bai Jaya Baya Mulyadi Qurban Ratusan Ekor Sapi dan Kambing

LEBAK– Di Hari Raya Idul Adha, H Bai Jaya Baya Mulyadi berkurban 191 ekor sapi dan 70 ekor kambing yang disembelih di kediaman H Bai Jaya Baya, warung gunung Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu (1/8).

Kemudian hewan kurban akan didistibusikan ke desa-desa untuk masyarakat yang kurang mampu.

Berkurban merupakan bentuk tanda syukur atas nikmat Allah. Kurban menjadi salah satu yang dianjurkan bagi umat Islam yang mampu menunaikannya. Berkurban merupakan bentuk tanda syukur atas nikmat Allah, ungkap H Bai Jayabaya dalam bincang-bincang saat penyembelihan Qurban berlangsung.

Menurutnya, Idul Kurban adalah momentum untuk menumbuhkan jiwa kemanusiaan dan sifat utama dengan berderma. Apalagi disaat ini, dalam kondisi pandemi, dimana banyak warga yang butuh uluran tangan.

Terkait sebaran hewan kurbannya, selain 191 ekor sapi yang di sembelih dikediaman Jaya Baya. juga didistribusikan ke setiap desa-desa untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Saya berharap di momentum Idul Qurban kali ini menjadi wasilah bagi seluruh umat, khususnya di Kabupaten Lebak agar segera di bebaskan dari wabah covid-19 dan selalu dalam lindungan Allah SWT.” Harap H. Bai Jayabaya.

(H. Ade m)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed