oleh

Masjid Al Raudhah Panimbang Bagikan 6 Ekor Hewan Kurban ke Warga

-Daerah-139 views

PANDEGLANG – Di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah Masjid Agung Al Raudhah, yang berlokasi di pasar Panimbang Desa Panimbang Jaya Kecamatan Panimbang membagikan hewan kurban sebanyak 4 ekor Kerbau dan 2 ekor Sapi khususnya untuk warga Desa Panimbang Jaya, Jum’at, (31/07/2020).

Acip Kinasih, selaku ketua panitia pembagian hewan kurban dan ketua DKM Masjid Agung Al Raudhah Panimbang mengatakan, acara pelaksanaan kurban mulai pukul 13.00 tepatnya sesudah sholat jum’at mulai dari penyembelihan hewan kurban, kemudian pemotongan, pembungkusan dan pembagian langsung ke pada warga yang sudah menerima kupon dan alhamdulilah pelaksanaan pembagian hewan kurban berjalan lancar.

“Untuk hewan kurban diantaranya ada sapi 2 ekor kemudian kerbau 4 ekor, yang menyerahkan hewan kurban di Masjid agung Al Raudhah Panimbang yaitu keluarga H wasto menyerahkan 1 ekor sapi, kemudian H Dede Ibrahim 2 ekor kerbau, ketua jama’ah pengajian ibu Hj Bayi 2 ekor kerbau, dan H Roni sebanyak 1 ekor sapi,” ungkapnya.

Dikatakan Ccip Kinasih, warga yang menerima kupon untuk pengambilan hewan kurban khususnya warga Desa Panimbang jaya dan keseluruhan total kupon yang di bagikan oleh panitia sebanyak 700 kupon.

Sementara itu, H Aef Saefullah, selaku Ketua MUI Kecamatan Panimbang memaparkan, alhamdullah pelaksanaan pembagian hewan kurban di Masjid Al Raudhah Panimbang di antaranya Sapi 2 ekor dan Kerbau 4 ekor sudah selesai berjalan lancar dan barokah, yang melaksanakan kurbannya diterima oleh allah SWT.

“Terimakasih untuk keluarga yang sudah melaksanakan kurban beserta panitia yang sudah membantu dalam pelaksanaan pembagian hewan kurban dan untuk warga yang menerima alhamdullah cukup teratur dan kondusif,” tutupnya.

Reporter : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed