oleh

DPD Nasdem Lebak Lakukan Pemotongan Hewan Kurban

-Daerah-191 views

LEBAK – Ketua dan jajaran pengurus Dewan Pimpinannya Daerah (DPD) Nasdem Lebak melakukan pemotongan hewan kurban yakni 1 (satu) ekor kerbau dan 2 (dua) ekor kambing. Pemotongan hewan kurban berlokasi di dua tempat yaitu di area DPD Nasdem Lebak dan di area rumah salah satu kader (Medi Juanda) tepatnya di Kampung Lembur Sawah Pasir RT. 8 RW. 10 Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu, (01/08/2020).

Dedi Jubaedi, Ketua DPD Nasdem Lebak, mengatakan, kegiatan ini bisa berjalan atas kekompakan para kader Nasdem.

“Alhamdulillah semuanya kompak, dan hari ini kita melaksanakan pemotongan hewan qurban sekaligus untuk dibagikan kepada warga,” ujar Dedi Jubaedi.

Pada kesempatan ini, ia pun berharap agar seluruh kader Nasdem Lebak bisa lebih peduli dan berperan aktif dalam membantu warga yang membutuhkan.

“Apalagi di momen Idul Adha ini, momen nya untuk melakukan Kurban, sebenarnya banyak para kader yang ber kurban namun di lokasi masing masing, tidak terfokus hanya di DPD saja, yang terpenting adalah warga bisa merasakan kehadiran para kader,” imbuhnya.

Foto : Medi Juanda, salahsatu Kader Partai Nasdem.

 

Sementara itu, Medi Juanda, salahsatu kader Nasdem, mengungkapkan, kita hidup harus memikirkan dunia dan akhirat.

“Sebagai kader Nasdem, kita harus selalu berupaya dan membuktikan bahwa kita mampu memberikan manfaat untuk orang banyak,” terang Medi.

Lanjut Medi, Dengan momen ber qurban kita belajar ikhlas seperti yang dicontohkan Nabi Ibrahim AS terhadap anaknya Nabi Ismail AS .

“Oleh karena itu, kedepan dibutuhkan kader NasDem yang ikhlas dan tangguh dalam memperjuangkan visi misi Partai Nasdem sesuai arahan ketua wilayah dan Ketua Umum Partai NasDem untuk memperjuangkan keadilan dan kemakmuran bangsa indonesia,” imbuhnya.

Sehingga, lanjut Medi, pimpinan Partai Nasdem sesuai dengan tingkatannya bersatu berjuang, “Selalu solid dan kompak dalam menggapai cita cita partai NasDem baik lokal maupun nasional,” tandas Medi Juanda, yang sangat mencintai partai nasdem khusus di Kabupaten Lebak.

Reporter : Usep.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed