Daerah

Gubernur Sulsel Sholat Idul Adha di Jeneponto

×

Gubernur Sulsel Sholat Idul Adha di Jeneponto

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama rombongan, melakukan sholat Idul Adha di Kabupaten Jeneponto, tepatnya di Lapangan Jalan Ishak Iskandar (Jalan Lingkar) Kecamatan Binamu. Jumat (31/7/2020).

Tiba di lapangan Nurdin Abdullah disambut dengan senyuman oleh Bupati Iksan Iskandar dan Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir bersama Forkopimda.

Click Here

Di saf paling depan, Nurdin didampingi Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Wakil Bupati, Paris Yasir, Sekertaris Daerah, Syafruddin Nurdin, dan pejabat lainnya.

Sementara para jamaah yang dihadiri ratusan orang sudah menempati shafnya masing-masing. Setiap jamaah diberikan jarak sesuai tanda yang telah disesuaikan.

Sebelum masuk, jemaah diwajibkan untuk mencuci tangan yang telah disediakan di pintu masuk. Petugas dari Tim Gerak Cepat (TGC) Dinas kesehatan (Dinkes) Jeneponto, melakukan pengecekan suhu tubuh kepada jemaah.

Dalam sambutanya, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengucapkan terimakasih kehadiran Gubernur Sulsel di ‘Butta Turatea’ ini.

“Saya upackan selamat datang dan terimakasih kepada bapak Gubernur bersama rombongan,” ucapnya dalam sambutan.

Tak lepas dari itu, Iksan juga menyampaikan terimakasih setelah terlaksananya pembangunan rest area di Kecamatan Bangkala.

“Kami juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gubernur atas terlaksananya pembangunan rest area yang sementara dibangun di kecamatan Bangkala,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengajak seluruh masyarakat Jeneponto untuk bersama melawan penyebaran virus corona di Jeneponto.

“Menghimbau bersama-sama melawan penyebaran virus corona di Jeneponto, dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d