HuKrim

Merasa Dipermalukan, Pria Ini Habisi Nyawa Paman dengan Badik

×

Merasa Dipermalukan, Pria Ini Habisi Nyawa Paman dengan Badik

Sebarkan artikel ini

PANGKEP – Nasib tragis dialami Sainuddin (45), warga Kampung Madumbu Desa Panaikang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep meregang nyawa setelah ditikam oleh keponakannya sendiri. Rabu (29/07/2020).

Tersangka Yusran (33) menikam pamannya sebanyak 3 kali dengan menggunakan sebilah badik yang menyebabkan pamannya tewas di tempat.

Click Here

Awalnya, tersangka dan korban sedang bakar-bakar ikan. Namun, disela perbincangan sang paman melontarkan perkataan yang tidak diterima oleh pelaku sehingga menikam korban.

“Salah paham. Pelaku dan korban ini sedang bakar-bakar ikan, pelaku pun tersinggung dengan perkataan pamannya. Tidak terima, korban pun langsung menghunus badiknya dan menikam pamannya sebanyak tiga kali. Korban pun meninggal di tkp,” kata Kapolsek Minasatene, Iptu Halim Lau.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, membenarkan kejadian tersebut pelaku menikam pamannya karena malu dan tidak terima dengan perkataan pamannya.

“Pelaku dan korban masih keluarga antara paman dan ponakan, pelaku menikam karena merasa dipermalukan oleh korban sehingga menikamnya”, ujar Kapolres.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Pangkep untuk penyidikan lebih lanjut.

(Rezky)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d