oleh

Terbakar Api Cemburu, Tersangka Nekat Sabet Pesaingnya dengan Sebilah Parang

TAKALAR – Personel Polres Takalar berhasil mengamankan tersangka penganiayaan Padangan Daeng Rowa (43), petani asal Dusun Kampung Parang, Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Selasa (28/7/2020).

Salah satu warga menyebutkan, tersangka K alias Daeng Sija (39) saat itu tiba-tiba menyerang korban dengan sebilah parang saat tengah asyik “minum” di rumah Capa Daeng Bella yang juga merupakan warga setempat mengingat keduanya tinggal di wilayah yang sama.

Atas penganiayaan itu, Padangan Daeng Rowa, mengalami luka robek pada bagian belakang kepala sebelah kiri dan luka robek pada punggung bagian kanan dan kiri.

Informasi yang diterima, tersangka menganiaya korban karena faktor cemburu. Tersangka menuding korban ingin mengganggu istrinya, sedangkan saat itu istrinya sedang panen di kebun jagung.

Orang tua tersangka, Jonggo Daeng Romo, mengaku, anaknya jarang berkomunikasi dengan warga setelah sakit.

Paurhumas Polres Takalar Ipda Sumarwan saat dikonfirmasi oleh media membenarkan kejadian tersebut dan saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di RSUD H Padjonga Daeng Ngalle.

Tersangka diamankan bersama barang bukti berupa parang yang digunakan untuk menganiaya korban.

“Benar telah terjadi penganiayaan menggunakan parang. Korban dibawa ke RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle untuk dilakukan perawatan sedangkan tersangka juga telah diamankan,” jelas Sumarwan.

Reporter: Suherman S.Pd/Rilis Humas Polres Takalar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed