Advertorial

PLN dan BPN Pangkalpinang Tanda Tangani Kerjasama

×

PLN dan BPN Pangkalpinang Tanda Tangani Kerjasama

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG– Tingkatkan sinergi, PLN dan Badan Pertanahan Negara (BPN) tanda tangani kerjasama tentang pelaksanaan pendaftaran, penanganan permasalahan, dan pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum. Selasa (28/07).

Perjanjian kerja sama ini ditandangani oleh kantor BPN Kabupaten/Kota se-Provinsi Bangka Belitung dengan tiga unit induk PLN, yaitu PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, PLN Unit Induk Pembangunan Pembangkit Sumatera, dan PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Selatan.

Click Here

Perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk mewujudkan sinergi dan optimalisasi pelaksanaan di lapangan terkait tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum.

“Saat ini kami memiliki 1.040 aset tanah yang secara bertahap ke depannya kami sertifikatkan secara bertahap demi menjamin keberlangsungan penyediaan tenaga listrik ke pelanggan” ujar General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis.

Sementara itu Kepala BPN kanwil Bangka Belitung, Musriadi menyambut baik kegiatan ini dan berkomitmen untuk membantu PLN menyelesaikan persoalan tanah tersebut.

“Kami berterima kasih atas kerja sama ini, setelqh ini kami akan langsung bekerja. Dari PLN sudah ditunjuk PIC nya dari kami juga sudah ada, jadi tinggal koordinasi dan langsung kerja” ungkapnya.

(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d