oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolres Pangkep Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PANGKEP – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pemerintah pusat maupun daerah tak henti-hentinya imbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kehidupan baru.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK meninjau langsung wisata permandian Leang Lonrong yang terletak di Kampung Panaikang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep. Minggu, (26/07/2020).

Kapolres yang didampingi oleh Kapolsek Minasatene, memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Jangan pernah jenuh menyampaikan kepada para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona,” Kata Kapolres pada Aiptu Muh. Amir Bhabinkamtibmas Desa Kabba.

Dalam kunjungannya, Kapolres memantau aktifitas pengunjung sekaligus menyaksikan keindahan permandian Alam Leang Lonrong.

Kapolres Pangkep AKBP IBRAHIM AJI S.I.K bersama Kapolsek Misten IPTU HALIM kontrol Tempat wisata permandian Leang Lonrong Pangkep di kp.Panaikang, Kec. Minasatene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 90661. minggu 26 Juli 2020 pukul 10.00 wita, Kapolres Pangkep menekankan kepada babinkamtibmas AIPTU Muh Amir agar memberikan himbauan kepada pengelola tempat wisata maupun pengunjung untuk menerapkan Protokol kesehatan.

Reporter : Rezki.

News Feed