Daerah

Sambut Hari Jadi yang ke 32 Tahun, Alumni Akabri 88/W84 Bagikan Bantuan Paket Sembako ke Warga

×

Sambut Hari Jadi yang ke 32 Tahun, Alumni Akabri 88/W84 Bagikan Bantuan Paket Sembako ke Warga

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG – Usai melaksanakan serah terima kunci rumah kediaman bapak Jahidi di Kampung Mogana RT 01/02 Desa Mogana Kecamatan Banjar pada hari Jum’at kemarin (24/07) keluarga besar Alumni Akabri 88/W84 melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako bertempat di halaman makodim 0601/ Pandeglang, Minggu (26/07/2020).

Pendistribusian Sembako dilaksanakan Secara Serentak di wilayah Korem 064/Maulana Yusuf sebanyak 1.000 Paket Sembako.

Click Here

Banyak cara untuk berbagi sesama, seperti yang dilakukan oleh para Alumni Akabri 88/W84 dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 32 tahun dengan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya perehaban rumah tidak layak huni kediaman bapak Jahidi di Kampung Mogana RT 01/02 Desa Mogana Kecamatan Banjar dan pemberian paket sembako kepada warga masyarakat di tengah wabah Covid 19.

 

Dalam sambutannya Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han) menyampaikan terimakasih kepada personel Polres Pandeglang dan Masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan Paket sembako dari para alumni AKABRI 88 / W84, ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial AKABRI 88 / W84 32 Tahun Mengabdi Untuk Indonesia.

“Saya selaku Dandim 0601/ Pandeglang menyampaikan banyak terima kasih telah hadir untuk menerima bantuan Paket sembako ini semoga bantuan yang telah diterima bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya AKBP Sofwan Hermanto, S.IK., M.H., M.IK (Kapolres Pandeglang), Kompol Hery Fitriyono, S.H.(Kapolsek Pandeglang), Para Danramil Jajaran Kodim 0601/ Pandeglang, anggota TNI-Polri serta masyarakat penerima bantuan.

Reporter : Andi_Red

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d