oleh

Posting Gambar Buaya Moncong, Arsyad Rewa Meminta Maaf ke Semua Pengurus Partai PDI-P

Surat Permohonan Maaf Arsyad Rewa

TAKALAR-Dikabarkan beberapa media Online yang memberitakan mengenai Postingan milik akun Facebook Arsad Rewa beberapa hari yang lalu menuai kontra dan ingin dilapor ke pihak yang berwajib atas postingannya tentang gambar Buaya dengan moncong Putih dan Lingkaran merah.

Sehingga membuat Kader Partai Demokrasi indonesia Perjuangan (PDI-P) merasa di dilecehkan Simbol Partai dan di anggap sebagai penghinaan terhadap suatu atau beberapa golongan.

Arsyad Rewa mengakui bahwa dirinya memang memposting gambar Buaya moncong itu dan hanya mencopy gambar postingan dari Syamsu Mardi di facebook dan saya posting juga di facebook.

Namun tidak ada sama sekali niat untuk mencederai lembaga maupun ujaran kebencian salah satu Partai Politik yang ada di Indonesia dan tujuanku memposting gambar Buaya Moncong putih, lingkaran merah hanya sebuah hiburan dan candaan saja di dalam bersosial media seperti Facebook. Ucap Arsya Rewa.

“Untuk itu Lewat media ini, Ijinkan saya Arsyad Rewa meminta dan memohon maaf sebesar-besarnya kepada Ketua DPC Kabupaten Takalar, penasehat Benteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Takalar dan seluruh kader-kader PDI-P Kabupaten Takalar, serta semua pengurus Partai PDI-P seluruh Indonesia, apabila postingan ini ada ujaran pencemaran nama Lembaga. Ini sebuah pembelajaran buat saya, dengan kerendahan hati mohon di maafkan.”

Dengan ini saya menulis surat pernyataan diatas Materai permohonan maaf saya atas postingan yang membuat ketersinggungan sebuah Lembaga Partai dan apabila saya Arsad Rewa mengulangi hal yang sama, maka saya siap di proses secara hukum. Tutup Arsad Rewa.

(Suherman.S.Pd)

News Feed