Daerah

Pemdes Buntu Kunyi Salurkan BLT-DD Tahap III

×

Pemdes Buntu Kunyi Salurkan BLT-DD Tahap III

Sebarkan artikel ini

LUWU-Serka jumran Babinsa Koramil 02 /Suli kembali menunjukan sinergitas di desa binaan bersama dengan Kades Buntu Kunyi,di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.Ahad, (25/07/2020).

Sinergitas ini ditujukan saat mereka kawal dan bantu penyaluran bantuan lansung tunai dana desa (BLT- DD) tahap III kepada 105 warga yang menerima di desa Buntu kunyi. Tujuannya agar penyaluran BLT-DD tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan.

Click Here

Kegiatan yang berlangsung dikantor desa dan dihadiri kades buntu kunyi, sekdes Ibu Eva, Babinsa Serka jumran, Bhabinkamtibmas, dan para kadus.

Saat ikut menyalurkan bantuan, Serka jumran meminta kepada warga penerima agar benar-benar dapat mempergunakan bantuan tersebut sebagaimana peruntukannya.

“Pada hari ini pemerintah Desa Buntuh Kunyi menyalurkan BLT dana desa tahap III kepada masyarakat yang berhak menerima dan berjalan Aman dan Lancar,”ucapnya.

Serka jumran juga menyampaikan bahwa babinsa memang sudah ditugaskan untuk mendampingi dan memantau penyaluran BLT DD tersebut.

“Ini dilakukan guna menjamin keamanan dan pengawasan untuk kelancaran penyalurannya kepada masyarakat,”ujar serka jumran.

Ia menambahkan akan terus dilakukan pengawasan, pengamanan dan pengawalan setiap kegiatan yang dilakukan pemerintah Desa agar sinergitas selalu terjalin dan bermanfaat untuk masyarakat.

(*/Rezki)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d