oleh

Karang Taruna Tegalmaja Bersama Satgas TMMD 108 Melaksanakan Pembangunan Lapangan Mini Futsal

CILEGON – Karang Taruna Tegalmaja bersama Satgas TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon melaksanakan pembangunan lapangan mini futsal diarea jalan akses RT 01 RW 01 lingkungan Tegalmaja Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Banten. Minggu, (26/07/2020).

Letda Inf ZamZami Danton Yonif 320/BP mengatakan TNI dan masyarakat, terutama pemuda karang Taruna link. Tegal maja melaksanakan gotong royong Pembuatan Sarana Olah Raga,.

Ini juga dampak dari Bermanfaatnya Program TMMD 108 bagi lapisan masyarakat , sehingga dengan program TMMD ini, masyarakat mempunyai inisiatif tinggi.

Dengan Adanya jalan yg dibangun Oleh TMMD Pemuda juga dapat membuka sarana olah raga, dan menaikan taraf ekonomi masyarakat.

“Yang lebih utama dapat menaikan motivasi pemuda dalam memajukan olah raga,” ujarnya.

H. Humaedi Ketua Pemuda Tegalmaja menambahkan, dengan adanya pembuka jalan yang dikerjakan oleh TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon.

Dikatakannya, Disini kami mempunyai ide dari para pemuda dimana tanah yang bengkok tersebut dan sangat strategis dan bagus kalau dibangun sarana olahraga futsal.

“Tetapi kami sangat berharap dari pihak Dispora dan pemerintah kota Cilegon bisa membantu pembangunan lapangan futsal mulai dari material dan izin operasional untuk sarana ini,” paparnya.

Lanjut H. Humaedi, Sekali lagi harapan kami sangat besar sekali dan kami tunggu dari pihak terkait baik itu Dispora dan Pemerintah Kota Cilegon untuk memberikan bantuan sarana olahraga. Karena pemuda disini sangat antusias sekali ingin memiliki sarana lapangan futsal.

“Sebab pemuda kalau akan latihan futsal harus keluar dari lingkungan dan itupun harus bayar,” tutur H. Humaedi.

Reporter : Bagindo Yakub.

News Feed