Daerah

Lumpuh Selama 3 Tahun, Kapolres Pangkep Sumbang Kursi Roda

×

Lumpuh Selama 3 Tahun, Kapolres Pangkep Sumbang Kursi Roda

Sebarkan artikel ini

PANGKEP – Rasa empati dan Wujud kepedulian terhadap sesama. Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji.SIK memberikan bantuan kursi roda ke Seorang ibu Bhayangkari, istri dari Aipda Syarifuddin personil Polsek Bungoro Polres Pangkep yang lumpuh karena stroke.

Ibu Darmawati yang merupakan Ibu Bhayangkari Polres Pangkep istri dari Aipda Sarifuddin yang menderita kelumpuhan akibat stroke kurang lebih 3 tahun lamanya, mendapat perhatian dari Kapolres Pangkep dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Ida Ibrahim Aji

Click Here

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK berkunjung kerumah Aipda Syarifuddin didampingi Wakapolres Pangkep,Kabag Sumda Polres Pangkep, Kapolsek Bungoro, Panit 2 Lantas Polsek Bungoro dan personil Polsek Bungoro di kampung Pangkalan Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Jumat, (24/07/2020).

Diketahui, Ibu Darmawati merupakan istri dari Aipda, salah seorang personil unit lantas Polsek Bungoro Polres Pangkep yang memiliki Enam orang anak dan mengalami kelumpuhan kurang lebih tiga tahun lamanya.

“Kita berharap bantuan kursi roda untuk ibu Darmawati yang mengalami sakit ini dapat bermanfaat,dan semoga dapat segera pulih dan sehat kembali,” ujar Kapolres.

Pemberian kursi roda ini bukan pertama kalinya dilakukan Kapolres, baru-baru ini tepatnya pada hari Rabu Kapolres juga memberikan kursi roda kepada istri dari Brigpol Muh. Jafar yang mengalami kelumpuhan selama 11 tahun.

Reporter : Rezki.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d