Daerah

Kunjungan Tim Wasev TMMD, Dansatgas TMMD ke-108 Kodim/Jeneponto Paparkan Pencapaian Pekerjaan

×

Kunjungan Tim Wasev TMMD, Dansatgas TMMD ke-108 Kodim/Jeneponto Paparkan Pencapaian Pekerjaan

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD, Bapak Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto,SH. (Pa Sahli TK II Bidang Indang), Didampingi oleh Mayor Inf I Cening Sudiantaya (Pabanda Siap Apwil Spaba II/Puanter Sterad), Mengunjungi TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-108 Kodim/Jeneponto, didesa Bontorappo kecamatan tarowang kabupaten Jeneponto, Kamis, (23/07/2020).

Dalam kunjungan Tim Wasev TMMD diwilayah Kodim Jeneponto, Tim Wasev menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE, memaparkan pencapaian yang dilakukam oleh Satgas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto, selama pelaksanan TMMD dimulai sampai sekarang.

Click Here

“Salah satu mamfaat TMMD adalah, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan kesejahteran warga,” kata Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir.

Lanjut dikatakan, dimana sasaran fisik berupa perintisan jalan, pembuatan jembatan, pembuatan jembatan, pembuatan talud/dreanase, pembuatan plat ducker dan rehab rumah tidak layak huni, sedangkan untuk sasaran non fisik berupa penyuluhan hukum, pertanian, sosialisasi kegiatan wawasan kebangsaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Sementara, Ketua Tim Wasev TMMD Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, SH (Pa Sahli TK II Bidang Indag), mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan Dandim 1425/Jeneponto dan para Forkopimda Jeneponto yang telah memberikan dukungan dalam program pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim Jeneponto, termasuk kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang sudah ikut membantu pelaksanaan TMMD demi kelancaran TMMD tersebut tidak lupa juga terhadap awak media yang telah meliput kegiatan TMMD.

“Harapan kita semua dengan adanya kegiatan TMMD ke-108 Kodim Jeneponto masyarakat merasakan manfaatnya dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga setempat,” harap Ketua Tim Wasev TMMD.

Walaupun, situasi TMMD ke-108 sangat beda dengan pelaksanaan TMMD sebelumnya, dimana kita dihadapkan dengan situasi pandemi virus Covid-19. Namun kita tetap bekerja dengan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Reporter : Firman.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d