oleh

FWM Berduka, Sang Ketum Hembuskan Nafas Terakhir

LEBAK – “Innalilahi Wainnailaihi Roojiun, kami seluruh personil yang tergabung dalam Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan turut berduka cita atas meninggalnya ketua FWM Baksel Abah Ujang Iskandar pada Jum’at (24/07/2020), pukul 11.05 WIB di RSUD Malingping”

Demikian dikatakan Usep Setiana yang merupakan Bendahara FWM Baksel, saat ke rumah duka.

Dikatakannya, Almarhum merupakan sosok yang bijaksana dan selalu memberikan wawasan serta penyemangat dan memberikan solusi disetiap ada perbedaan pendapat di internal forum.

“Pada tanggal 20 Juli seharusnya kami melaksanakan kumpul bersama karena di tanggal itu usia FWM genap 1 (satu) tahun, namun keadaan tidak memungkinkan karena saat itu ketua sedang sakit,” ujar Usep.

Kini, lanjutnya, Almarhum telah meninggalkan kami semua untuk selama lamanya, “Kami selalu mendoakan semoga Almarhum diterima iman Islamnya, dan kami selaku generasi penerus akan selalu memberikan yang terbaik dalam bidang jurnalistik,” imbuhnya.

“Banyak suka dan duka yang telah kami lalui bersama almarhum, dan ini akan selalu menjadi bagian dalam perjalanan FWM,” pungkasnya dengan nada haru.

Diketahui, dari informasi yang didapat almarhum menderita sakit asam lambung. Sebelum menghembuska nafas terakhir, almarhum di rawat di RSUD Malingping selama 2 (dua) hari.

Baca Juga :

Reporter : MIR

News Feed