oleh

Danramil Batanghari Dampingi Bupati Lamtim Senam Bersama dan Peresmian Gedung Museum

LAMPUNG TIMUR – Danramil 429-12/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. M. Syadri dampingi Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari, ST. MM., dalam acara senam bersama dan Peresmian Gedung Museum di Lapangan Desa Rejo Agung Kecamatan Batanghari, Jum’at, (24/07/2020).

Camat Batanghari Rohiman dalam sambutanya menyampaikan, “Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Zaiful karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir ditengah – tengah kita semua untuk bisa bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Batanghari dalam acara senam bersama dan Peresmian Gedung Musium di Desa Rejo Agung, semoga dengan hadirnya Pak Zaiful dapat menambah semangat bagi kami semua,” ungkapnya.

Sementara Bupati Lampung Timur Zaiful mengatakan, “Sebelumnya saya menghanturkan ucapan terimakasih kepada masyarakat Rejo Agung karna semangatnya luar biasa dan harapan saya kepada Bapak Ibu semua untuk terus kompak melaksanakan senam bersama mudah – mudahan dengan adanya kegiatan senam ini kita selalu diberi kesehatan dan Lampung Timur tetap menjadi Zona Hijau,” katanya.

Untuk diketahui sebelum acara dimulai telah dilaksanakan senam Bang Ipul oleh grup Senam dari Kecamatan Batanghari serta dilaksanakan Peresmian Gedung yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti Gedung Museum, pemukulan beduk dan pemukulan kentongan sebanyak 7 kali.

Turut hadir, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Datang Cahaya Hartawan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Senen Mustakim, Sekretaris Korpri Kabupaten Lampung Timur, Cahya Budi Permana Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Anggota DPRD Lampung Timur Sudibyo, Kepala Desa se Kecamatan Batanghari dan Forkopimcam.

Reporter : Asril

News Feed