oleh

Tunjukan Rasa Bela Sungkawa, Danramil Pekalongan Ucapkan Duka Cita Saat Takjiah Kerumah Babinsa

LAMPUNG TIMUR – Danramil 07/Pekalongan Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Jumingan melaksanakan takziyah ke rumah duka Di Desa Pujo Asri, Kp 5. Kecamatan Trimurejo, Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (23/7/2020).

Almarhun H. Sopan Bin H. Samsudin (98) merupakan orang tua dari Sertu Sudarmaji Anggota Koramil 429-07/Pekalongan yang meninggal dunia karena sakit asam lambung.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan, “atas nama pribadi, satuan dan seluruh anggota Kodim turut berdukacita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhumah H. Sopan, semoga Almarhum mendapatkan Rahmat Allah SWT di ampuni segala dosa-dosa semasa hidupnya, demikian pula bagi keluarga Sertu Sudarmaji yang ditinggalkan mudah-mudahan di berikan ketabahan,” Tegas Dandim.

Hal senada di sampaikan oleh Danramil,”Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhum, kesempatan ini juga kami manfaatkan bersama anggota Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan Para warganya sekaligus sebuah bentuk simpati Danramil kepada anggota yang dalam suasana duka,” Tutur Kapten Inf. Jumingan.

Sementara Sertu Sudarmaji mewakili keluarga besarnya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Anggota Kodim 0429/Lamtim yang telah datang bertakjiah sekaligus mendoakan orang tuanya, terutama kepada Danramil Pekalongan beserta Anggota atas kehadirannya dalam takziyah di rumah duka, semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua,” Ucapnya.

(Asril)

News Feed