oleh

Sah!! Kapolsek Curio Bersama Pemerintah Desa Dan Kepala Puskesmas Bentuk Lagi Kampung Tangguh (Balla Ewako) Desa Pebaloran

ENREKANG – Hari ini kembali dilakukan suatu agenda kegiatan yang sangat penting bagi masyarakat luas khususnya di Kecamatan Curio dalam upaya memutus mata rantai virus Covid 19.

Bersama dengan Kepala Puskesmas Sumbang Zainal S.KM. Kepala Desa Pebaloran Ir. Sumarsono Kapolsek Curio IPDA Maga resmi membentuk Kampung Tangguh (Balla Ewako) yang ke 5 ini di Desa Pebaloran Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Rabu, (22/07/2020).

“Hari ini kami resmi membentuk Kampung Tangguh (Balla Ewako) yang Ke 5 di Kecamatan Curio yakni Desa Pebaloran. Berbekal dengan materi dan berbagai pembahasan sebelumnya maka desa ini siap untuk menjadi Kampung Tangguh yang merupakan upaya menekan dan memutus mata rantai virus Covid 19 ini,” ungkap IPDA Maga.

Dengan kerja sama dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa serta aparaturnya, Kapolsek Curio bersama Camat dan Kepala Puskesmas alhamdulillah apa yang kita inginkan untuk menjadikan masyarakat tangguh ini dapat terealisasi dengan baik.

Reporter : Amrianto.

News Feed