oleh

KSN Sulsel Kembali Gelar Aksi Berbagi Masker

MAKASSAR,- Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Konfederasi Serikat Nasional ( KSN ) sulawesi selatan, Kamis 23/07.

Aksi berbagi masker ini dipimpin langsung Koordinator KSN Sulsel, Muh Said Basir bersama serikat lainnya dengan membagi beberapa titik seperti sepanjang Jl. Perintis Kemerdekaan dan perusahaan dengan jumlah pekerja yang banyak.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan bersama melawan penyebaran covid-19, ucap Said Basir. kami juga menghimbau kepada para serikat buruh agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman menghadapi pembahasan omnibus law. Tambahnya.

Kegiatan yang kami lakukan bersama serikat buruh lainnya tidak lain karena penyebaran covid 19 di wilayah kita masih mengalami peningkatan, mari kita bantu dan dukung pemerintah dan Polri untuk menekan angka peningkatan kasus covid-19 di wilayah kita khususnya kota makasdar, kami harap kepada seluru lapisan masyarakat mariki patuhi protokol kesehatan demi keselamatan diri kita sendiri dan org lain, Tutup Said Basir. ( Wd )

News Feed