oleh

Hari Ke Empat Aksi FPBN Sulsel

MAKASSAR, – Angka kesembuhan pasien COVID-19 di Sulsel terus menunjukkan tren positif. Dalam tiga hari terakhir, angka kesembuhan lebih tinggi dibandingkan angka penularan. Hal ini yang membuat Federasi Perjuangan Buruh Nasional ( FPBN ) memberi aksi nyata khususnya kepada buruh yang ada dikota makassar dengan berbagi masker, Rabu 23/07.

Memasuki hari ke empat FPBN dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, Noval ketua FPBN Sulsel bersama-sama serikat lainnya dikota makassar turun langsung untuk membagikan masker kepada para buruh yang melintas jalan kawasan industri makassar mau pun buruh yang sedang bekerja.

Kegiatan yang kami lakukan bersama kawan-kawan serikat butuh lainnya merupakan salah satu bentuk upaya membantu Polri & Pemerintah dalam menurunkan angka penyebaran covid-19 dikota makassar, ucap Noval.

Kami juga menghimbau kepada seluruh serikat buruh dan pekerja agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dalam pembahasan omnibus law, mari kita dukung seluruh kebijakan pemerintah serta Pesan kami terhadap seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan jaga jarak ta, cuci tangan ta setiap saat dan selalu menggunakan masker, tutup Noval. ( Wd )

News Feed