oleh

Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 Kejari Kota Cilegon Berbagi Rezeki

CILEGON – Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60, Kejari Kota Cilegon memperingati dengan sangat sederhana di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Cilegon, Banten. Rabu, (22/07/2020).

Dalam kegiatan acara yang sederhana ini Kepala Kejari Kota Cilegon, A. Mirna menyampaikan, Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 sesuai dengan perintah tertulis dari pimpinan bahwa acara ini dilaksanakan dengan cara sesederhana mungkin, “Jadi kita sama sekali tidak melakukan kegiatan-kegiatan keluar seperti biasanya, tetapi kita hanya melakukan kegiatan internal,” katanya.

Lanjut A. Mirna, Dalam dua minggu ini kita beberapa kali melakukan kegiatan video Conference untuk melakukan sosialisasi dari petunjuk-petunjuk pimpinan per bidang yang dilakukan hampir setiap hari.

“Untuk masyarakat kita telah melakukan Bhakti Sosial berupa kunjungan ke panti asuhan , memberikan bantuan sembako kepada orang yang kurang mampu khususnya yang berada disekitar kantor kejaksaan,” ungkap A. Mirna.

Tambah beliau kita melakukan lomba-lomba seperti sebelumnya , hanya kita melakukan lomba-lomba olahraga secara internal untuk pegawai.

Dimana lomba-lomba ini tersebut bukan yang mendapatkan hadiah, hanya untuk memeriahkan dan meningkatkan kredibilitas kepada sesama.

Kemudian juga kemarin kita sudah memberikan santunan kepada anak pegawai berupa santunan pendidikan kepada anak yang berprestasi baik ditingkat SD, SMP, maupun SMA, office boy dan satpam.

Jadi benar-benar ditahun ini sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini kita melakukan Hari Bhakti Adhyaksa secara sangat sederhana , tutur A. Mirna Kepala Kejari Cilegon.

Adapun kedatangan seluruh Forkopimda pada dasarnya adalah untuk menyampaikan ucapan selamat dan turut berbahagia dalam rangka “Hari Bhakti Adhyaksa”.

Dan bertepatan dengan ini pula Walikota Cilegon H. Edi Ariadi M.SI, menyerahkan hibah lahan untuk rencana pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Cilegon yang baru, namun untuk pembangunan kantornya itu kemungkinan belum ada bantuan dari Pemkot, kita lihat kedepan.

Kami dari Kejaksaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian ucapan dan doa kepada kami.

“Selanjutnya kami akan tetap bekerja , terus bergerak , terus berkarya untuk bangsa dan negara dalam menegakkan hukum yang baik dan keadilan yang langsung dirasakan oleh masyarakat,” pungkas A. Mirna Kepala Kejari Cilegon.

Reporter : Bagindo Yakub

News Feed