oleh

Dandim 0623/Cilegon Menyambut Kunjungan Tim Wasev Pelaksanaan Program TMMD 108

CILEGON – Dandim 0623/Cilegon menyambut kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi ( Wasev ) TMMD 108 dari Markas Besar Angkatan Darat ( Mabesad ) di Wilayah Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Banten, Kamis, (23/07/2020).

Dalam kunjungannya Brigjen TNI Sasongko Hardono, Ses Itjenad Mabesad / Tim Wasev menyatakan semua berjalan dengan lancar dan aman.

Semoga dengan kegiatan TMMD 108 ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan berkelanjutan hanya cuma seperti ini.

“Mudah-mudahan Kepemimpinan Walikota Cilegon H. Edi Ariadi bisa menambahkan manfaatnya,” ucap Brigjen TNI Sasongko Hardono.

Selanjutnya Walikota Cilegon H. Edi Ariadi turut menyampaikan bahwasanya setelah beres semua dilihat oleh PU, nanti diinventariskan lagi kira-kira mana yang harus dikuatkan atau ditingkatkan.

Walikota Cilegon akan mengevaluasi keadaan jalannya dalam waktu dekat ini , sehingga apa yang diinginkan masyarakat akan kita coba tahun depan sudah bisa digunakan.

“Dan Walikota Cilegon sangat berterima kasih karna merasa dibantu juga membuka akses jalan, apalagi masyarakat sangat ikhlas memberikan hibah tanahnya,” ungkap H. Edi Ariadi.

Kemudian Dandim 0623 Cilegon Letkol Rico Ricardo Sirait menambahkan bahwa ini adalah Wasev TMMD 108 di wilayah Kodim 0623 Cilegon.

Wasev itu adalah sebuah kegiatan sebelum pelaksanaan penutupan TMMD , sehingga tim yang dikirim melaksanakan pengecekan dan mengevaluasi seluruh sasaran-sasaran fisik maupun non fisik yang telah dikerjakan oleh satgas.

“Sarana dan prasarana yang sudah dibangun 1,8 Km pembukaan jalan, satu unit jembatan dengan ukuran 6 m × 6 m, pembangunan satu unit Rutilahu, lima unit Jambanisasi, merehab Mushola, membangun Pos Siskamling diwilayah Kelurahan Cikerai,” papar Rico Ricardo Sirait.

Untuk Pemerintah Kota Cilegon mohon dapatnya untuk meneruskan kegiatan program TMMD ini dengan pekerjaan yang telah dibuka jalan , mungkin ditingkatkan menjadi jalan aspal.

Untuk rekan-rekan industri yang sudah terlibat langsung sinergi dengan kegiatan TMMD seperti Mitsubishi, Indonesia Power dan Krakatau Posko.

“Kami mengucapkan terima kasih dan tidak menutup kemungkinan masih banyak sebenarnya industri yang bisa berperan serta aktif bersama kami , sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon secara keseluruhan,” harap Letkol Rico Ricardo Sirait.

Reporter : Bagindo Yakub.

News Feed