oleh

PGRI Pusat Peduli Bencana Banjir Masamba, Serahkan Bantuan Tunai Rp 30 Juta

LUWU UTARA – Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB-PGRI) Pusat Peduli bencana banjir beberapa wilayah di Kabupaten Luwu utara, menyerahkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir, tidak terkecuali para guru-guru yang terdampak banjir.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 30 juta diserahkan Ketua PGRI Pusat yang diwakili oleh Nursalam, Pengurus PGRI Provinsi Sulawesi Selatan di posko induk Disdik dan PGRI kabupaten Luwu utara, abu, 22 juli 2020.

Melalui telepon ketua PB-PGRI Pusat, Ibu Prof. Unifah Rosidy menyampaikan keprihatinan atas musibah banjir bandang yang dialami masyarakat Luwu Utara terkhusus keluarga besar guru yang ada di Luwu Utara, semoga tetap kuat dan sehat kembali dan dapat  beraktifitas seperti biasa.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan mampu meringankan beban warga dan para anggota PGRI Luwu utara yang terdampak banjir. Namun yang paling utama, semoga ke depan Luwu utara terbebas dari banjir atau bencana yang lebih besar,” harapnya.

Sementata itu, Jamil selaku ketua PGRI Luwu Utara saat menerima  bantuan dari PB-PGRI Pusat merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian PB-PGRI pusat  atas musibah yg terjadi di Lutra dan insya Allah amanah ini akan kami salurkan kepada saudara-saudara kita yg terdampak banjir bandang.

“Kami Pengurus PGRI Luwu utara mengucapkan terimakasih kepada Pengurus besar PGRI Pusat yang telah peduli masyarakat luwu utara yang terkena dampak banjir bandang beberapa hari yang lalu,dan amanah ini akan kami langsung salurkan kepada warga yang terdampak terutama anggota anggota PGRI yang terdampak bencana banjir “terangnya.

Untuk diketahui PGRI Peduli sebelumnya PGRI Luwu, PGRI Lutim dan PGRI Enrekang juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan berupa sembako.

(Rezky/*)

 

News Feed