oleh

Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Takalar Ajak Masyarakat Berbuat Kebaikan

TAKALAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 dengan tema “Terus Bergerak dan Berkarya” di halaman Kantor Kejari Takalar.

Turut dihadiri Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar, Kalapas Kelas II B Takalar, Ketua Pengadilan Negeri Takalar, Kepala OPD Takalar, Kepala BPN Takalar, perwakilan Bank BRI Cabang Takalar, Kabag Humas & Protokol Takalar serta beberapa Camat di Takalar.

Kepala Kejaksaan Negeri Takalar, Syafril mengatakan, dengan peringatan Hari Adhyaksa yang ke 60, silaturahmi dapat terus terjalin dan kita dapat bekerjasama dalam membangun Republik Indonesia baik kami sebagai pengacara negara maupun penegak hukum.

Sementara, Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng mengatakan, pihaknya selaku Pemerintah Takalar mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60.

“Dimana, dalam pemerintahan kita bersama sama dengan jajaran Forkopimda harus bekerjasama dengan baik dan terus bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Takalar. Di usia yang 60 ini merupakan usia yang sudah matang, dan kita harap kedepan Kejaksaan terus maju dan mengawal kita semua dalam penegakan hukum di Takalar,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga telah dilakukan penandatangan MoU oleh Kajari Takalar bersama Camat Tanakeke H. Bustan, S. Sos. MM tentang Pencanangan Kecamatan Kepulauan Tanakeke sebagai Kecamatan Binaan Kejaksaan Negeri Takalar.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kajari Takalar dan Wakil Bupati Takalar didampingi para Anggota Forkopimda Takalar.

Reporter : Suherman

News Feed