Daerah

Sasaran Non Fisik TMMD Ke-108 Kodim 1425/Jeneponto Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Warga di Desa Bontorappo

×

Sasaran Non Fisik TMMD Ke-108 Kodim 1425/Jeneponto Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Warga di Desa Bontorappo

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1425/Jeneponto, Memberikan sumbangsi penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada pemuda pemudi sebagi penerus bangsa. Didesa bontorappo kecamatan tarowang kabupaten Jeneponto, Selasa, (21/07/2020).

Penyuluhan tersebut bekerjasama dengan pihak Polres Jeneponto dalam memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada warga yang di sampaikan langsung oleh Wakapolres Jeneponto, Kompol H. Marikar, S.Sos. MH.

Click Here

Pada kesempatan itu, menurut Wakapolres H.Marikar, menyampaikan untuk menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat, perlu adanya sosialisasi atau pendidikan secara berkesinambungan, akan bahaya penyalahgunaan narkoba di sekolah sekolah maupun di tingkat lingkungan terendah.

Sementara Dandim 1425/Jeneponto, Letnan Kolonel Inf. Irfan Amir, S.E Melalui Perwira Seksi Teritorial (Pastier) Kapten Inf Rahmadi, menjelaskan bahwa penyuluhan ancaman narkoba ini merupakan kegiatan non fisik TMMD ke-108 yang bertujuan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Adapun intin dari penyuluhan yaitu mulai penyebab sampai pengaruhnya dan kerugiannya serta ancaman hukumanya.
Diharapkan semoga kegiatan ini bermanfaat terutama untuk generasi penerus,” harapnya

Kegiatan penyuluhan ini juga merupakan, salah satu bentuk kampanye anti penyalahgunaan Narkoba sehingga diharapkan melahirkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa yang akan datang.

Reporter : Firman.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d