Daerah

Usai Apel Pagi, Kasi Propam Polres Bangka Barat Laksanakan Gatiplin Anggota

×

Usai Apel Pagi, Kasi Propam Polres Bangka Barat Laksanakan Gatiplin Anggota

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT-Usai melaksanakan apel pagi, Kasi Propam Polres Bangka Barat Bripka Eko Zulkarnain, S.H melaksanakan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di halaman Polres Bangka Barat. Senin (20/07/2020)

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah.SIK,saat memimpin apel mengatakan, bahwa kegiatan gaktiplin ini selain dilaksanakan oleh Kasi Propam Polres Bangka Barat sebagai pengawasan internal guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Click Here

“Tujuan gaktiplin ini untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas dan kewajiban di masyarakat, pemeriksaan meliputi sikap tampang, gampol Polri, surat nyata diri (KTA, KTP, SIM),” Ujar Kapolres

Selain itu, Kapolres Bangka Barat
juga menambahkan bahwa kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin ini bukan untuk mencari-cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai Abdi Negara yang di luar menjadi panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.

Kasi Propam Polres Bangka Barat Bripka Eko Zulkarnain, S.H Seizin
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah.SIK, mengatakan kegiatan ini juga untuk memberikan contoh yang bagus bagi masyarakat bahwa kita Polisi juga dilakukan operasi sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada.

(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d