oleh

Serahkan Bibit Ikan Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

LAMPUNG TIMUR – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri acara penyerahan bantuan kolam dan benih ikan dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Tahun, di Desa Totoprojo, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Senin, (20/07/2020).

Hadir juga Bupati Lamtim Zaiful Bukhori ST. MM, Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan S.IK., Ketua Kejaksaan Negeri Lamtim Ariana Juliastuty. SH.. MH, Asisten 2 ekonomi dan pembangunan Lamtim Datang Cahaya Hartawan, Kadis PMD Yudi Irawan, Anggota DPRD Lamtim Purwiyanto, Sekertaris Dewan Yusman Kirya, Camat Way bungur Nuryanto, Danramil 429-02/Way Bungur kapten Inf. Suefdi, Kapolsek Way Bungur AKP Edi Susanto S. H, Pimpinan pondok pesantren Darul Barokah H. Muslih dan Kasie Intel Kajari Lamtim Aldo.

Ketua kejaksaan Negeri Lamtim Ariana Juliastuty SH. M. M dalam sambutanya menyampaikan,”bantuan berupa kolam, benih, dan pakan ikan untuk 13 RT dari 3 Dusun di Desa ini adalah dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan nilai gizi masyarakat Desa Totoprojo Sehingga kedepan apabila berkembang dapat kita tingkatkan untuk ketahanan pangan,” pungkasnya.

Sementara Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengatakan, “Atas nama pribadi dan Masyarakat Lampung Timur kami mengucapkan Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, terimakasih kepada ibu Kajari mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, semoga kita juga kedepan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,” tutup Orang nomor satu di Lampung Timur tersebut.

“Kami atas nama masyarakat Desa Totoprojo mengucapkan terima kasih kepada kejaksaan Negeri lampung timur atas bantuannya berupa Kolam, benih dan pakan ikan, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, di usia yang Ke- 60 Tahun ini semoga Kajari Lamtim selalu dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati, sehingga lampung timur kedepan lebih aman dan makmur,” ucap Purwadi, S.Ag perwakilan masyarakat yang mendapat bantuan.

Untuk diketahui bantuan yang diserahkan kepada 13 RT dari 3 Dusun adalah berupa Kolam ikan Bollfolg 16 buah, benih ikan 24 ribu ekor, pakan ikan 20 Kg/ Kolam yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Forkopimda kepada warga masyarakat.

Reporter : Asril

News Feed