oleh

Relawan PMR/Pramuka SMPN 1 Noling Berbagi Korban Banjir Luwu Utara

LUTRA – Relawan PMR/Pramuka SMPN 1 Noling, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, ikut serta membantu dan meringankan beban para korban banjir bandang di Luwu utara Masamba dan Radda beberapa hari yang lalu.

Kepala sekolah SMPN 1 Noling Drs.Rais M.Pd mengatakan, sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama. Pada hari ini, pihaknya, mengantarkan bantuan kepada korban banjir di Luwu Utara

“Alhamdulillah, hari ini kami dari keluarga besar SMPN 1 Noling , bersama anggota PMR/Pramuka menyerahkan bantuan warga yang terkena musibah Banjir di Luwu utara, diposko PMI luwu dibelopa” ujarnya, Sabtu, (18/07/2020).

Lanjutnya, kata Rais, Untuk mempermudah pendistribusian dan tepat sasaran, pihaknya menyerahkan di Posko induk PMI Luwu yang diserahkan oleh pembina kesiswaan Ibu Herlina P wewakili kepala sekolah dan diterima oleh Tim Posko Peduli PMI Luwu.

Rais Menambahkan jenis bantuan yang diberikan, itu berupa beras,indomie rebus, Biskuit, popok bayi, popok orang tua, dan susu

“Bantuan yang diserahkan diposko PMI luwu dibelopa adalah hasil penggalangan donasi yang dilakukan oleh Relawan PMR/Pramuka SMPN 1 Noling selama 3 hari, baik dari pihak sekolah dan masyarakat Bupon,”ungkapnya

Kepala sekolah Rais menyampaikan terima kasih kepada masyarakat bupon yang menyumbang terlebih kepada relawan siswa PMR/ Pramuka yang telah terbangun rasa empati, peduli, sosial mereka baik musibah Lombok, palu terlebih banjir bandang di luwu utara masamba.

“Bantuan ini memang jumlahnya tidak seberapa, namun bagi kami itu tidak penting, yang penting kami bisa berbagi dan berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban mereka,” ucapnya.

Reporter : Rezki.

News Feed