oleh

PGRI Luwu dan Lutim Peduli Banjir Lutra, Ketua PGRI Lutra: Terima Kasih Atas Bantuannya

LUTRA– Banjir yang melanda Kabupaten Luwu utara beberapa waktu yang lalu menyisakan duka yang mendalam. Selain menelan korban jiwa juga memporak-porandakan ratusan rumah warga.

Bantuanpun terus mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Luwu dan PGRI Kabupaten Luwu Timur memberi bantuan pada korban bencana alam tersebut.

Dimana bantuan itu diantar langsung Ketua  PGRI Kabupaten Luwu,  Amang Usman bersama rombongan begitupun dengan PGRI kabupaten Lutim dan diterima oleh Ketua PGRI Kabupaten Luwu utara Jamiluddin, SE, M.Si. Senin (20/07).

Jamiluddin, SE, M.Si yang akrab disapa Pak jamil, menyambut baik bantuan itu serta mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PGRI luwu dan PGRI Luwu Timur yang telah memberikan bantuan warga yang mengalami banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara amasamba.

Kemudian bantuan yang diterima akan didistribusikan ke warga yang terdampak banjir bandang.

“Baik secara pribadi maupun secara organisasi mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudaraku dari PGRI Kabupaten Luwu dan Luwu timur atas kepeduliannya terhadap kami warga Luwu Utara yang tertimpa bencana Banjir Bandang beberapa hari lalu.”Kata jamil

Jamil menambahkan, bantuan ini kami terima dan insyaallah langsung kami distribusi ke masyarakat dan terkhusus ke saudara-saudara kita keluarga besar pendidik dan kelaurga Disdik yang terdampak bencana tersebut.

“Semoga saudara-saudaraku dari Kabupaten Luwu dan Luwu timur  senantiasa diberikan rahmat dan lindungan Allah SWT  atas bantuannya hanya Allah yang dapat membalasnya.”tutup Jamil

(*/Rezki)

News Feed