Daerah

Pekerjaan Fisik Mulai Nampak, Warga dan Satgas TMMD Kodim 1425/Jeneponto Semakin Menyatu

×

Pekerjaan Fisik Mulai Nampak, Warga dan Satgas TMMD Kodim 1425/Jeneponto Semakin Menyatu

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Memasuki Minggu ke empat, perkembangan penyelesaian sejumlah pekerjaan fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 1425/Jeneponto. Menandai semakin menyatunya satgas TMMD dan warga masyarakat sekitar.

Bersatunya komitmen dan kemauan warga dan Satgas TMMD ke-108 inilah, upaya penyelesaian pengerjaan pembangunan sarana fisik di Desa Bonto Rappo Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, mulai menampakkan hasilnya.

Click Here

Satgas TMMD yang dibantu masyarakat setempat, telah mendorong pelaksanaan pekerjaan yang masih dilaksanakan berjalan dengan cukup cepat.

Terdapat sejumlah sasaran fisik seperti, Perintisan Jalan 1.480 M X 6 M : Hasil 77 %, Pembuatan Jembatan 10 M X 6 M : 60 %, Pembuatan Plat Duikker sebanyak 2 buah : 93 %, Pembuatan Talud sepanjang 950 M : Hasil 65 %, Pembuatan RTLH : 2 unit : 60 %.

Menurut Dan SSK TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto, Kapten Inf. Inf Abd. Hakim, menyampaikan pembangunan sasaran fisik TMMD ke-108 tersebut semakin hari, prosentasenya selalu meningkat.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerjasama anggota Satgas dan masyarakat, sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar,” katanya.

Tanpa adanya kesatuan komitmen dan kemauan bersama ini jelas pekerjaan yang begitu berat dan besar ini belum tentu bisa seperti ini, diharapkan semua sasaran pekerjaan fisik bisa diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan.

Reporter : Firman.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d