oleh

Lurah bersama Kepala Lingkungan Ngopi Bersama dan Diskusi tentang Penyusunan Sosialisasi Bantuan PKH

TAKALAR,Minum kopi merupakan salah satu minuman yang berkhasiat nikmat dan bisa membangkitkan semangat dalam melakukan aktifitas atau duduk bersama dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan sambil menikmati secangkir kopi, Senin (20/07/2020).

Inilah yang dilakukan Lurah Pattallassang bersama Kepala Lingkungan se Kelurahan Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, di rumah Kepala Lingkungan Panaikang dengan merembuk dan mendiskusikan tentang penyusunan Sosialisasi kepada Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) yang akan dilaksanakan kamis mendatang, di aula Kantor Kelurahan.

Lurah Pattalassang, Ibrahim Muhlis ST, mengatakan bahwa ada 49 warga penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Pattallassang, dan perlu ada bentuk apresiasi dan disyukuri bahwa Kelurahan Pattallassang, terbanyak penerima PKH di bandingkan di Kelurahan lain di Kecamatan Pattalassang, ungkap Ibrahim Muhlis yang akrab dengan beberapa journlist di Takalar.

“Semoga warga penerima PKH dapat meringankan beban hidup dalam kondisi Pandemi Covid -19 sekarang dan tetap jaga Kesehatan dengan jaga jarak. Kami juga selaku pemerintah Kelurahan Pattallassang menghimbau ke masyarkat agar tetap menggunakan masker dan mari kita secara bersama-sama melawan dan memutus mata rantai Covid-19.” Pesan Ibrahim Muhlis ke warganya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari media Sekilas Indonesia (SI), berupa Baju Kaos dan Al-qur’an Sebagai bentuk partisipasi di hari ulang tahun yang ke-2 SI dan foto bersama.

(Suherman.S.Pd)

News Feed